Angkringan Jogja di Surabaya, Ya Angkringan Pak Djamboel

Angkringan Jogja di Surabaya, Ya Angkringan Pak Djamboel - Kuliner di Kota Surabaya semakin berkembang, tidak hanya menyuguhkan sajian khas ala Kota Surabaya atau khas Jawa Timur, namun kuliner dari daerah lain juga mulai memeriahkan ramainya dunia kuliner di Kota Surabaya. Angkringan misalnya, kalau biasanya angkringan lebih identik dengan suasana Kota Yogyakarta, namun nama angkringan juga mulai menjamur di Kota Surabaya ini. Diantara sekian banyak angkringan khas Jogja di Kota Surabaya, terdapat salah satu angkringan yang sedikit berbeda dengan angkringan lainnya. Angkringan Pak Djamboel menjadi salah satu tujuan kuliner kita kali ini, tentunya banyak hal yang bisa dijumpai disini, mulai dari jenis kuliner yang disajikan sampai dengan modifikasi jenis konsep yang dilakukan untuk menarik minat para pengunjung untuk datang ke angkringan ini.

Angkringan Jogja di Surabaya, Ya Angkringan Pak Djamboel
Sajian menu Angkringan Pak Djamboel

Bisa diakui kalau Anda menikmati suasana malam di Kota Surabaya, saat ini tidak hanya warung kopi atau café yang menghiasi sudut Kota Surabaya, namun angkringan turut memeriahkan dunia nongkrong ditambah dengan pilihan sajian kuliner yang menghiasi gerobak saji angkringan.

Angkringan Terdekat di Pusat Kota Surabaya

Berbicara tentang angkringan, maka Angkringan Pak Djamboel menjadi sedikit berbeda. Angkringan ini berlokasi di Jalan Nginden Semolo No. 101, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya atau berada di deretan ruko sebelum Kantor BCA. Buka mulai pukul 18.00 sampai dengan 23.00 WIB. Dan nomor yang bisa dihubungi yaitu 0857 0481 0586.

Angkringan Terdekat di Pusat Kota Surabaya
Banner penunjuk Angkringan Pak Djamboel

Kalau biasanya angkringan yang ada, baik di Jogja ataupun di Surabaya didirikan dengan model gerobak dengan berbagai menu angkringan, hal berbeda dengan angkringan yang satu ini. Angkringan Pak Djamboel membuatnya dengan sedikit berbeda dengan menjadikan gerobak yang biasanya digunakan sebagai tempat untuk nongkrong dan duduk santai menjadi sebuah meja saji, dan hal ini menjai keunikan tersendiri.

Tempat Nongkrong di Surabaya dengan Sajian Menu Kuliner Nikmat

Nongkrong atau berkumpul bersama teman atau sahabat menjadi hal yang menyenangkan, begitu pula kalau Anda kangen dengan suasana Jogja. Memadukan konsep Jogja dengan suasana Kota Surabaya menjadikan angkringan ini sebagai tempat yang menarik. 

Baca juga: Angkringan Ngudi Raos Gunung Sari Surabaya.

Pengelola Angkringan Pak Djamboel sepertinya bisa menangkap momen tersebut dengan memberikan harapan dan keinginan anak muda Suarabaya, yaitu bisa nongkrong sekaligus menikmati suasana ala angkringan di Jogja, ditambah dengan sajian makanan dan minuman khas Jogja.

Angkringan Jogja di Surabaya, Ya Angkringan Pak Djamboel
Pilihan sensasi menu Angkringan Pak Djamboel

Di tempat ini, Anda yang hanya ingin menikmati nongkrong bisa memesan sajian minuman ala angkringan seperti kopi, kopi joss atau kopi arang, wedang ronde atau sekedar jahe susu. Untuk Anda yang masih ingin menikmati makanan khas angkringan ala Pak Djamboel, tenang saja di angkringan ini juga disediakan nasi kucing angkringan dan juga nasi bakar.

Tempat Nongkrong di Surabaya dengan Sajian Menu Kuliner Nikmat
Menu sego kucing sambal bawang (Facebook.com/Angkringan Pak Djamboel)

Selain berbagai minuman ala tempat tongkrongan, wedang uwuh juga disedikan Angkringan Pak Djamnbioel. Sebagai sajian minuman khas Jogja yang juga merupakan minuman raja-raja Jogja pada masa lampau, Anda harus mencobanya, apalagi dengan sensasi rasa manis, hangat dan aroma herbal akan menjadikan tubuhmu hangat dan segar, cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan stamina terbaik.

Angkringan Jogja di Surabaya, Ya Angkringan Pak Djamboel
Memilih sajian makanan

Meskipun terhitung masih baru, konsep angkringan modern bisa menjadi ide untuk Anda yang ingin membuat atau membuka kuliner dengan memadukan berbagai konsep. Dan sepertinya modifkasi konsep angkringan, tempat nongkrong dan tempat kuliner ala Angkringan Pak Djamboel ini bisa menjadi pilihan dan ide menarik bagi Anda.

Semoga sedikit informasi tentang perkembangan kuliner di Kota Surabaya, khususnya “Angkringan Jogja di Surabaya, Ya Angkringan Pak Djamboel” ini bisa menjadi referensi untuk Anda. 


Post a Comment

0 Comments