Kuliner Probolinggo “Tahu Kikil Bakso Probolinggo”

Guys, satu lagi kuliner enak yang perlu dicoba. Sebagai bagian dari Grup Bakso Probolinggo, kuliner ini mencoba menambah jajaran tempat kuliner yang patut dicoba, masih berada di tengah Kota Probolinggo, tempat kuliner ini bisa menjadi salah satu referensi enak yang patut untuk dicoba. Lokasinya pun sangat mudah untuk didatangi dan karena merupakan salah satu grup dari Bakso Probolinggo, maka tempatnya pun bersebelahan dengan Bakso Probolinggo. Sebagai salah satu bagian dari kuliner nusantara, kawan-kawan semua pasti sudah bisa menebak “Tahu Kikil Bakso Probolinggo”.

Kalau melihat tampilan dari Tahu Bakso Kikil ini pasti akan menggugah selera, karena kikilnya dibuat dari tulang muda yang empuk.

Tahu Kikil Bakso Probolinggo
Tahu Kikil Bakso Probolinggo

Tahu Kikil sebagai kuliner lezat nusantara, secara tampilan memang memiliki kesamaan dengan makanan nikmat dari Kota Lamongan yaitu tahu campur Lamongan. Begitu juga dengan bumbu dan penyajian bisa dikatakan sama, karena menggunakan irisan kikil, bumbu petis dan beraneka sayuran sebagai bahan sajian utama dari “tahu kikil” ini.

Baca juga: Bakso Cak Arik, Kenikmatan Kuliner Ndeso.

Kalau dilihat dari penyajian, perbedaan yang mencolok dengan tahu campur lamongan ini terdapat pada unsur penyajian makanannya yang berdiri tahu goreng, selada air, perkedel dari bahan singkong, irisan tahu goreng, mie kuning baru ditambahkan kerupuk udang kecil-kecil.

Suasana nyaman di Tahu Kikil - Bakso Probolinggo
Suasana nyaman di Tahu Kikil - Bakso Probolinggo

Namun untuk Tahu Kikil ini juga menambahkan iga sapi. Namun meskipun begitu, rasanya memang mantap.

Jadi tidak ada alasan untuk mencoba kuliner ini kawan.

Post a Comment

0 Comments