Tempat Makan Enak Di Surabaya “Angkringan Ngudi Raos Gunung Sari”

Surabaya, sebuah kota yang sangat menarik untuk diperbincangkan, apalagi kalau berbicara tentang kuliner dan wisata pendukungnya. Hhhmmmm...sungguh terlalu banyak pilihan untuk berwisata kuliner dan menjelajah tempat makan enak di Surabaya.

Sebelum ke Surabaya alangkah baiknya kalau sudah mempersiapkan tempat tujuan atau lokasi, dan kuliner apa yang ingin dinikmati, jangan sampai begitu sampai di Surabaya, kita masih bingung untuk mencari lokasi apalagi masih berbicara, “Yang enak siang ini makannya pakai apa ya?”.
Kalau masih punya pertanyaan ini, waduh berat, bisa kebingungan, ujung-ujungnya nyari makanan yang didekat rumah.

Untuk kesempatan ini, agenda “cullinary vacation” kita adalah kembali ke angkringan yang merupakan tempat makan surabaya buka malam, karena kebetulan setelah keluar tol Gunungsari menuju arah kota Surabaya, terdapat angkringan baru yang mungkin bisa menjadi pilihan kuliner sekalian. Angkringan ini berlokasi di Jalan Gunungsari, depan Pasar Ikan Gunungsari, tepatnya arah menuju Terminal Wonokromo (Di ruko Angkasa Variasi, karena pada siang hari dipergunakan sebagai toko variasi mobil).

Angkringan Ngudi Raos
Angkringan Ngudi Raos

Nama angkringan tersebut adalah “Angkringan Ngudi Raos” yang sudah cukup tersebar di Surabaya dan merupakan salah satu tempat makan enak di surabaya malam hari, sekaligus tempat nongkrong, di Jalan Gunungsari ini merupakan cabang baru sehingga pada saat mencoba merupakan hari pertama angkringan ini buka.  Berbicara tentang tempat yang dipakai oleh angkringan ini, tempatnya lumayan nyaman dan berada di dalam toko dan disediakan tempat duduk berupa lesehan, dan diharapkan tidak terganggu dengan lalu lalang kendaraan di Jalan Gunungsari dan hal ini yang membedakan Angkringan Ngudi Raos kebanyakan yang ada di pinggir-pinggir jalan.

Baca juga: Tempat Makan Enak Di Malang “Gadjah Lumping Batu”, The Java Angkringan.

Sebagai bagian dari Angkringan Ngudi Raos Grup yang ada di Surabaya, makanan uyang disajikan pun sama dan tidak ada yang berubah, antara lain nasi kucing, berbagai macam sate (dari sate telur puyuh, sate kikil, sate usus ayam, sate bakso ayam, sate bakso ikan dan berbagai macam sate lainnya, gorengan dan banyak lagi lainnya.

Suasana nyaman

Minuman yang dijual pun berbagai macam selain untuk pelepas dahaga, teman nongkrong atau pun sandingan makanan, minuman yang dijual pun beraneka ragam mulai dari minuman panas, minuman hangat dan minuman dingin, semua bisa dijangkau saku dan dompet penikmat kuliner.

Dengan harga yang terjangkau dan lokasi yang nyaman, angkringan ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi kawan semua untuk berkuliner di Surabaya.

Post a Comment

0 Comments