Kuliner Jogja “Lezatnya Sajian Kuliner Lesehan Raos Eco”

Kuliner Jogja “Lezatnya Sajian Kuliner Lesehan Raos Eco” - Jogja memang masih memberikan daya tarik tersendiri, tidak hanya tempat wisatanya, namun berbagai hal yang berkaitan dengan Jogja selalu menarik. Bahkan hanya dengan sekedar menikmati suasana sambil ditemani secangkir kopi pahit saja sudah sangat menyenangkan. Selain berbagai tempat wisata, Jogja juga memiliki segudang tempat kuliner yang layak untuk dicoba, salah satunya berbagai pilihan kuliner di Kawasan Wisata Malioboro, apalagi tempat menginap kami berada di kawasan wisata ini, membuat kami sangat tertarik untuk menikmati sajian kuliner yang ada di Kawasan Wisata Malioboro.

Sebagai tujuan para wisatawan untuk menikmati liburan dan menghabiskan waktu saat berlibur, Jogja memang memiliki berbagai banyak tujuan wisata, mulai dari tempat wisata, wisata kuliner, wisata kesenian dan berbagai pilihan wisata sesuai dengan tujuan mengapa memilih Jogja sebagai tempat berlibur.

Kuliner Jogja Malam di Jalan Dagen

Menarik dan menyenangkan, dua kata ini yang selalu disematkan pada Jogja. Berbicara tentang kuliner, tempat kuliner yang satu ini sangat layak dicoba. Di tengah terpaan berita yang kurang menyenangkan tentang tempat makan di Kawasan Malioboro yang katanya mahal, berbeda dengan tempat kuliner yang satu ini, “Lesehan Raos Eco” yang berlokasi di Jalan Dagen No 2A, Jogja ini memberikan suasana yang berbeda dengan harga yang menurut kami sangat normal, bahkan bisa dikatakan harganya sama dengan harga di kota kami. Lesehan ini buka mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Kuliner Jogja “Lezatnya Sajian Kuliner Lesehan Raos Eco”;Kuliner Jogja Malam di Jalan Dagen;
Lesehan Raos Eco - Dagen

Sebagai pilihan menikmati sajian kuliner, lokasinya yang sangat dekat dengan Jalan Malioboro, yaitu berada di daerah ruko dekat dengan pintu gerbang Jalan Dagen, sangat memudahkan para pembeli untuk membeli aneka makanan yang tersaji yang disediakan Lesehan Raos Eco ini. Apalagi sajian menunya sangat beraneka ragam dengan berbagai pilihan kuliner yang bisa dipilih.

Kuliner Jogja Malioboro

Sebagai tempat menikmati kuliner, tentu saja terdapat hal yang menarik yang membedakannya dengan lesehan lainnya di Malioboro. Konsep kuliner ini adalah lesehan dengan alas tikar, ditambah lagi, Lesehan Ros Eco milik Pak Gino ini memang sangat direkomendasikan oleh para pemilik tempat penginapan dan juga para pecinta kuliner diberbagai review kuliner yang banyak bertebaran di internet.

Baca juga: Angkringan Pak Jabrik, Pilihan Wisata Angkringan di Yogyakarta.

Lesehan Raos Eco ini memiliki menu spesial yang layak untuk dicoba, antara lain:

  • Nasi liwet ayam suwir.
  • Nasi gudeg komplit.
  • Nasi rames komplit.
  • Nasi goreng  ayam telor.
  • Sambal mentah.

Selain menu spesial yang ditawarkan tersebut, masih banyak menu yang bisa dipilih, seperti:

  • Ayam kampung goreng atau bakar.
  • Pecel lele goreng atau bakar.
  • Burung dara goreng atau bakar.
  • Bebek goreng atau bakar.

Kuliner Jogja Malioboro
Menu gudeg komplit (Foto: instagram.com/the_bennster)

Kuliner Jogja Malioboro
Menu ayam goreng - take away

Dan berbagai pilihan sajian kuliner lainnya dengan harga yang sangat terjangkau dan enak.

Foto-foto Sajian Kuliner di Lesehan Raos Eco:





Jogja memang tempat terbaik untuk menikmati liburan, begitu pula dengan berbagai sajian kuliner yang ditawarkan oleh tempat kuliner di Jogja. Begitu banyak sajian dan juga tempat kuliner yang bisa Anda pilih, mulai dari harga yang paling murah sampai dengan harga yang paling mahal. Untuk itu, sebelum Anda menentukan tempat kuliner yang ingin dicoba, carilah rekomendasi tempat kuliner dari berbagai informasi, baik dari food blogger, food vlogger atau pun dari Youtuber tentang tempat makan yang direkomendasikan. Satu lagi pilihlah tempat makan atau lesehan yang memiliki menu makanan lengkap dengan daftar harganya. Jangan takut untuk meng-cancel pada penjual yang dianggap harganya tidak wajar. Semoga informasi dan review tentang “Kuliner Jogja - Lezatnya Sajian Kuliner Lesehan Raos Eco” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.


Post a Comment

0 Comments