Ayam Goreng M2M, Sensasi Lezat Indonesian Fast Food di Bangil Pasuruan

Ada yang menarik kali ini, di setiap kota yang kita lewati bahkan dikunjungi, menikmati sajian kuliner seolah menjadi agenda rutin yang tidak bisa dilewatkan. Begitu pula saat melewati salah satu daerah di Pasuruan, saat si kecil kelaparan dan menginginkan sajian netral, yaitu sajian makanan yang tidak pedas namun disukai anak-anak, maka pilihan yang paling mudah dicari adalah sajian fast food. Namun yang menarik kalau mencari sajian fast food seperti di kota besar tentunya akan sulit ditemui. Dan alangkah senangnya kami menemukan tempat kuliner fast food ala Indonesia, dan tentunya pilihan ayam goreng M2M, sensasi lezat Indonesia fast food di Bangil Pasuruan ini menjadi sebuah pilihan menarik saat itu. 

Ayam Goreng M2M, Sensasi Lezat Indonesian Fast Food
Fried chicken M2M

Saat ini dengan berkembangnya dunia bisnis khususnya bisnis kuliner, sangat banyak sajian fast food ala Indonesia, dan tentunya untuk rasa bahkan tempat kulinernya tidak kalah dengan fast food dari luar negeri, dan soal harga jangan ditanya sangat terjangkau. Dari beberapa refernsi bahkan ada yang menyebutkan bahwa kehadiran M2M sengaja didirikan dengan tujuan untuk tujuan sosial, yang menarik dari 10% penghasilannya akan didonasikan untuk kepentingan sosial.

M2M Indonesia Fast Food di Bangil Pasuruan

Jangan mengira bahwa makanan cepat saji atau fast foodnya Indonesia biasa saja, Anda pasti kaget saat merasakan sajian kenikmatan fried chicken atau ayam goreng yang disajikan M2M ini. Rasanya enak dengan kulit yang dibalur tepung yang rasanya crispy menjadikan kenikmatan menikmati sajian di M2M ini sangat terasa.

M2M Bangil ini berada di Jalan Ahmad Yani No, 23, Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil, Pasuruan. Lokasinya sangat strategis dan berada di pinggir jalan utama menuju ke arah alun-alun Bangil kalau dari arah Surabaya.

M2M Indonesia Fast Food di Bangil Pasuruan
M2M Bangil Pasuruan

Sebagai salah satu fast food dari Indonesia, terdapat cerita menarik di balik berdirinya M2M, yaitu yang berawal dari founder M2M yaitu Ali Mustofa pada para pengusaha di Sidoarjo, pada bulan Nopember 2009, dengan pengalamannya sebagai karyawan restaurant international kurang lebih 17 tahun, Ali Mustofa berhasil meyakinkan pada para pengusaha, yaitu Muhammad Ali dengan konsep restoran cepat saji asli Indonesia dengan nama “M2M Indonesia Fat Food”.

Dengan konsep yang dimilikinya tersebut, maka Ali Mustofa yang merupakan mantan manager restoran cepat saji internasional dan Muhammad Ali yang merupakan mantan manajer restaurant tradisional Wong Solo secara bersama-sama mengajak KH. Mahfudz Syaubari yang pernah memegang franchise restoran akhirnya merealisasikan konsep restoran cepat saji tersebut.  Saat ini M2M sudah memiliki 5 outlet di Jawa Timur, 1 outlet di Jakarta dan 1 outlet di Kudus.

Ayam Goreng Tepung Khas M2M yang Enak dan Renyah

Sebagai pecinta kuliner, bisa dikatakan sajian fried chicken atau ayam goreng yang disajikan M2M ini enak, dengan ayamnya yang lumayan besar dan harganya sangat terjangkau. Meski dibuat dari bahan ayam potong, yang kemudian dibalur dengan adonan tepung dan rempah, yang kemudian digoreng dengan rasanya yang gurih dan renyah.

Baca juga: Sate Pak Kumis, Nguling, Pasuruan.

Diantara berbagai pilihan sajian kuliner yang ditawarkan di M2M ini, maka sajian ayam goreng tepung ini yang menjadi favorit para konsumen M2M ini. Banyak paket yang bisa Anda pilih mulai dari paket hemat, paket mantab, paket special dan paket lainya 

Foto-foto M2M Bangil Pasuruan






M2M Indonesia Fast Food Bangil Pasuruan

  • Lokasi: di Jalan Ahmad Yani No, 23, Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil, Pasuruan.
  • Jam buka: Pukul 09.00 sampai dengan Pukul 22.00
  • Nomor telepon: 0343 746555

Itu dia sedikit informasi dan sedikit ulasan tentang ayam goreng M2M, sensasi lezat Indonesia fast food di Bangil Pasuruan. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencoba sajian kuliner lezat makanan cepat saji Indonesia.

Post a Comment

0 Comments