Sesederhananya Nasi Kucing

Banyak orang senang melihat keberhasilan, atau hanya senang saat bahagia saja. Begitu seseorang sukses, semua akan berduyun-duyun datang untuk mendekati, meskipun hanya sekedar bertanya apa kunci suksesnya...

Semua diawali dengan proses, dari hal kecil, bahkan hanya sekedar warung makan yang terlihat ramai saja, diawali dengan tempat makan kecil, yang hanya menjual beberapa jenis makanan.

Sama halnya dengan sebuah kuliner nasi kucing, semua dibuat dengan proses, mulai mencari bahan, sampai dengan menyajikannya untuk menjadi sajian nasi kucing angkringan yang enak dan sempurna.

Nasi Kucing
Nasi Kucing

Bahkan hanya sekedar ngeblog untuk sukses seperti blogger sukses lainnya, diawali dengan keseriusan dan fokus untuk sedikit demi sedikit menghasilkan konten yang bagus.

Hal besar dilakukan oleh sejumlah hal-hal kecil yang dilakukan bersama”. (Van Gogh)
Jadi apa yang terpenting, yang paling penting adalah berproses dengan bekerja, bukan semata hanya untuk mencari uang.

Baca juga: Tempat Makan Enak di Malang “Angkringan Gadjah Lumping”.

Jangan sampai mata kita menjadi “merah, biru” karena uang, sampai lupa dengan arti penting kebanggaan profesi yang kita miliki. Sekecil apapun profesi, kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh akan berarti dan menjadi besar...

--- oo0oo ---

Galeri Foto:


Nasi Kucing
Nasi Kucing

Foto: 
Nasi Kucing Angkringan”, oleh “Angkringan Cak Kasan”, berlokasi di Ruko Panjaitan Palace, Jalan Panjaitan No.7, Probolinggo, Jawa Timur. Dengan Samsung Galaxy Note 3.


Post a Comment

0 Comments