KFCku – KFC Ahmad Yani Surabaya

Apa yang anda impikan saat sampai di Kota Surabaya?. Pasti ingin menikmati berbagai sajian kuliner yang ada di kota ini. Kami pun sangat menyukai kuliner asli tradisional Kota Surabaya, seperti lontong balap, bebek goreng, bahkan rujak cingur. Namun diantara berbagai sajian kuliner tersebut, juga terdapat sajian kekinian yang menjadi solusi buat anak anda yang belum bisa menyukai kuliner tradisional tersebut, ambil contoh, misalnya ayam goreng fast food. Salah satu gerai fast food yang bisa memberi solusi ketika dalam perjalanan adalah KFCku – KFC Ahmad Yani Surabaya, yang menyediakan makanan ayam goreng 24 jam.

Memang bisa dikatakan, sajian ayam goreng KFC memiliki rasa yang gurih, sehingga pantas kalau disukai oleh anak-anak. KFC atau singkatan dari Kentucky Fried Chicken, adalah gerai makanan cepat saji yang didirikan oleh Harland Sanders atau biasa disebut dengan Colonel Sanders. Selain menjadi solusi cepat saat perut lapar, makanan seperti ayam goreng ini menjadi makanan yang sudah menjadi gaya hidup instan di Indoensia.

KFC Ahmad Yani Surabaya
KFC Ahmad Yani Surabaya

KFC Ayam Goreng di Gerai Jalan Ahmad Yani Surabaya

Sebagai salah satu gerai makanan cepat saji di Kota Surabaya, KFC Ahmad Yani termasuk salah satu gerai KFC yang memberikan tempat leluasa untuk menikmati sajian makanan. Bisa dikatakan sebagai tempat nongkrongnya anak muda Surabaya. KFC ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 76 – 86, Ketintang, Gayungan Surabaya. Yang menarik dari gerai KFC Ahmad Yani adalah, gerai  ini buka 24 jam, dan dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik, yang membuat anda betah untuk menikmati waktu disini.

Coffee Bar - KFC
Coffee Bar - KFC

Baca juga: Nasi Campur Udang Bu Rudy di Pusat Grosir Surabaya.

Bagi anda yang senang nongkrong, gerai ini memang tepat sebagai pilihan anda, buka 24 jam, ditambah lagi fasitas free Wi-Fi, ditambah lagi dengan fasilitas PC layar datar yang bisa untuk akses internet.

KFC Terdekat di Surabaya Selatan

Memang sudah menjadi hal yang menyenangkan, apabila bisa menikmati kuliner bersama keluarga. Sebagai salah satu pilihan sajian kuliner. KFC Ahmad Yani, menjadi sebuah pilihan yang menarik saat ingin menikmati sajian ayam goreng. Surabaya Selatan sebagai daerah di Surabaya, yang memiliki dua mall besar, juga telah terdapat gerai KFC, namun untuk bisa menikmati sajian ayam goreng di perjalanan, biasanya kami langsung masuk ke Drive Thru KFC Ahmad Yani, tentunya hal ini sangat memudahkan.

Paket Take Away
Paket Take Away

Kami memesan satu paket, ayam original dan satu nasi organik. Meskipun hanya beberapa paket, namun bisa memberi rasa tenang, agar anak-anak tidak merasa lapar.

Summary Review KFC Ahmad Yani Surabaya:

  • Budget Aman : Mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 25.000 per orang.
  • Harga : mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 50.000
  • Parkir Kendaraan : ada dan luas
  • Alamat :Jalan Ahmad Yani No. 76 – 86, Ketintang, Gayungan Surabaya, Jawa Timur.
  • Jam Buka: 24 jam
  • No Telepon : 031 - 8290825



Post a Comment

0 Comments