Kuliner Jombang - Ayam Geprek Bensu

Kuliner Jombang: Ayam Geprek Bensu - Kuliner masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Begitu juga kalau anda mengunjungi sebuah kota, misalnya Kota Jombang, pasti yang ada dibenak kita adalah, kuliner apa yang menarik untuk bisa dicoba. Jombang memang mempunyai berbagai pilihan kuliner tradisional yang enak untuk dicoba. Namun selain berbagai pilihan kuliner tersebut, terdapat satu gerai kuliner baru yang saya lihat tidak pernah sepi, bahkan bisa dikatakan selalu ada pengunjung yang datang. Ayam Geprek Bensu, menjadi salah satu pendatang baru kuliner di Kota Jombang, dan ikut mengisi salah satu beraneka ragamnya kuliner di Kota Jombang.

Berbicara tentag kuliner ayam, memang tidak bisa disangkal kalau, kuliner ayam, baik ayam goreng, ayam bakar, dan sajian kuliner ayam lainnya memiliki banyak peminat. Apalagi sajian ayam goreng krispy misalnya, rasanya yang gurih sangat disukai oleh anak-anak. Dan melihat peluang yang masih terbuka di bisnis kuliner ayam, menjadikan pemilik Geprek Bensu, yaitu Ruben Onsu, mencoba membuka sebuah bisnis kuliner berbahan dasar ayam.

Paket bawa pulang - Ayam Geprek Bensu Original
Paket bawa pulang - Ayam Geprek Bensu Original

Kuliner Jombang Kota – Pilihan Kuliner Enak dan Lezat

Sebagai pendatang baru kuliner di Kota Jombang, bisa dikatakan kuliner ini berhasil memikat hati para pecinta kuliner di Kota Jombang. Buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 dan berlokasi di Jalan KH. Hasyim Asyari No. 15, Kaliwungu, Jombang, menjadikan gerai kuliner ini mudah untuk dikunjungi, yang juga berada ditempat strategis dan mudah dilihat.

Ayam Geprek Bensu di Kota Jombang, Jawa Timur
Ayam Geprek Bensu di Kota Jombang, Jawa Timur

Baca juga: Kuliner Jombang, Menikmati Lezatnya Kuliner Tradisional.

Menarik, itu yang bisa saya ungkapkan saat datang ke gerai kuliner Ayam Geprek Bensu ini, hanya dengan membuat ayam krispy digeprek ditambahi sambal dengan berbagai macam level sudah bisa menarik pembeli untuk datang. Ditambah lagi dengan ketenaran pemilik Ayam Geprek Bensu ini menjadikan gerai ini bertambah laris.

Ayam Geprek Bensu Level 2 - Makan Di tempat
Ayam Geprek Bensu Level 2 - Makan Di tempat


Geprek Bensu untuk di bawa pulang
Geprek Bensu untuk di bawa pulang


Geprek Bensu Paket Leleh untuk dibawa pulang
Geprek Bensu Paket Leleh untuk dibawa pulang

Kuliner Jombang Yang Enak

Menu yang ditawarkan di gerai kuliner ini sangat banyak dan bervariasi, bahkan juga terdapat informasi pilihan menu baru yang bisa dipilih oleh para pecinta kuliner Geprek Bensu ini. Terdapat beberapa jenis menu yang ditawarkan, yaitu Geprek Biasa, geprek keju, geprek leleh, geprek telur asin dan geprek matah. Dan yang terbaru adalah Gerek sambal embe.

Menu Geprek Bensu
Menu Geprek Bensu


Daftar Menu dan Informasi Menu Terbaru
Daftar Menu dan Informasi Menu Terbaru

Sepertinya konsep yang dipakai oleh Ruben Onshu, adalah konsep resto untuk keluarga, hal ini terlihat dari penataan tempat yang luas, dengan tempat duduk yang bisa memuat 4 – 5 orang per meja, ditambah lagi, tersedianya parkir mobil yang lapang.

Tempatnya yang luas dan lapang
Tempatnya yang luas dan lapang

Sebagai pilihan kuliner Kota Jombang, Geprek Bensu menjadi salah satu rekomendasi kuliner di Kota Jombang.




Post a Comment

0 Comments