Kuliner Sidoarjo, Lezatnya Bakso Pitung

Berbicara kuliner, tentunya banyak sekali yang bisa diceritakan mulai dari lezatnya kuliner sampai dengan suasana tempat kuliner yang menarik. Namun sering terjadi karena kuliner tersebut sangat enak, meskipun berada jauh dari jalan raya utama, tempat kuliner tersebut tetap banyak yang mengunjungi, apalagi kuliner tersebut menjadi viral di media sosial. Salah satunya adalah kuliner Sidorajo, lezatnya Bakso Pitung, yang menjadi tema kuliner kali ini.

Sebenarnya sudah lama saya mendengar kelezatan Bakso Pitung ini, namun karena tempat tinggal yang agak jauh, maka baru kali ini saya mencoba kenikmatan Bakso Pitung. Apalagi Bakso Pitung viral di semua media sosial, mulai Instagram, Youtube sampai Facebook, yang diulas oleh foodblogger Surabaya dan Sidoarjo, menjadikan saya semakin penasaran dengan Bakso Pitung ini.

Bakso Pitung
Bakso Pitung

1. Kuliner Hits Sidoarjo 2020

Kuliner bakso memang banyak sekali, dan setiap daerah memiliki bakso andalan yang juga banyak dikunjungi oleh para pecinta kuliner bakso. Bakso Pitung di Sidoarjo ini salah satunya, penikmat bakso dan para pecinta kuliner sampai rela antri untuk menikmati kelezatan Bakso Pitung.

Aneka pilihan Bakso Pitung
Aneka pilihan Bakso Pitung

Baca juga: Kue Lumpur “MAMAN” – Jajanan Legit Khas Sidoarjo.

Sidoarjo sendiri memiliki berbagai tempat kuliner bakso enak, namun dari sekian tempat kuliner bakso, baru Bakso Pitung yang berada di daerah Magersari atau tepatnya di Jalan Magersari No. 36, Sidoarjo ini yang menjadi juara. Bakso ini buka mulai pukul 10 siang sampai pukul 4 sore, tapi jangan sampai terlalu sore ya, karena sebelum sore Bakso Pitung sudah habis.

2. Kuliner Sidoarjo Yang Enak, Hanya Bakso Pitung

Bagi anda pecinta bakso, maka gairah kuliner anda akan terpuaskan saat anda masuk di Warung Bakso Cak Pitung ini, bagaimana tidak, banyak sekali pilihan bakso yang bisa anda nikmati, mulai dari yang gurih sampai yang paling pedas. Saya sendiri seperti lapar mata saat memilih berbagai pilihan bakso ini.

Satu porsi pilihan Bakso Pitung
Satu porsi pilihan Bakso Pitung

Benar-benar dimanjakan, apalagi ownernya dengan sabar melayani segala permintaan kita. Bakso yang disediakan mulai dari bakso keju, bakso jamur, bakso telur, bakso mercon, bakso kasar, bakso urat, bakso goreng, bakso halus, gorengan, sampai tahu goreng dan tahu putih.

3. Kuliner Sidoarjo Yang Murah

Berbicara tentang kuliner pasti dibayangan kita yang pertama adalah tentang harga. Begitu pula dengan Bakso Pitung, saat pertama kali datang dan melihat pilihan yang begitu banyak dan bervariasi, tentunya dalam benak kita harganya pasti mahal. Ternyata tebakan saya salah. Saya memilih bakso yang sering dipilih para pecinta bakso, seperti bakso mercon, bakso telur, bakso jamur, bakso kasar, goreng dan tahu. Sebegitu banyak yang saya pesan hanya habis Rp. 29.000,- saja.

Para pembeli yang ramai
Para pembeli yang ramai

Dan yang menyenangkan pelayanannya sangat cepat, hanya tidak sampai 10 menit. Saran saja sih, sebelum sampai ke Bakso Pitung, persiapkan lebih dulu pilihan pesanan dan catat di handphone anda, karena saat datang tanpa daftar yang anda pesan, dikhawatirkan anda malah bingung dengan pesanan anda.

Itu dia sedikit ulasan dan review “kuliner Sidorajo, lezatnya Bakso Pitung”. Semoga pilihan kuliner ini memberikan informasi dan referensi tentang kuliner bakso yang bisa anda kunjungi. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments