Bebek Sagu Mojosari Mojokerto

Bebek Sagu Mojosari Mojokerto - Menikmati sajian kuliner di suatu daerah menjadi hal yang paling mengasyikkan. Banyak sekali sajian kuliner yang bisa dinikmati, bahkan dengan mulai berkembangnya aneka jenis makanan, menjadikan aktivitas kuliner menjadi semakin menarik, bahkan muncul suatu idiom yang disebut dengan wisata kuliner. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan kuliner? Sering terjadi salah kaprah dalam penyebutan kata kuliner dalam kehidupan sehari-hari. Kuliner sendiri sebenarnya adalah hasil olahan yang berupa masakan bisa berupa lauk pauk, makanan atau minuman. Dan sehubungan dengan berkembangnya gaya hidupmasayarakat saat ini, muncul peluang yang ditimbulkan dari bisnis kuliner yang menjadikan dunia kuliner menjadi semakin berkembang.

Bahkan sejak mulai banyaknya jenis kuliner, mulai dari makanan kecil, fast food, bahkan makanan tradisional asli Indonesia yang sudah mulai banyak dikenal, timbul kebiasaan baru yang disebut wisata kuliner. Dan kali ini yang menjadi fokus perbincangan adalah sajian kuliner unggas yang banyak tersedia di sekitar kita yang disebut dengan kuliner bebek. Sajian bebek goreng memang banyak dijual oleh masyarakat, bahkan dengan mulai digemarinya kuliner bebek menjadi sebuah peluang bisnis baru, yaitu sajian aneka kuliner bebek, salah satunya adalah Bebek Sagu yang cabangnya sudah tersebar di berbagai kota di Jawa Timur.

Usaha kuliner “Bebek Sagu” adalah salah satu jenis usaha kuliner yang berpusat di Kota Jombang dan memiliki banyak cabang di daerah Jombang dan sekitarnya, bahkan sampai saat ini sudah terdapat cabang kuliner “Bebek Sagu” dibeberapa kota, seperti Kediri, Mojokero, Sidoarjo dan Kota Jombang sendiri.

Sajian kuliner "Bebek Sagu"
Sajian kuliner "Bebek Sagu"

Bebek Sagu Mojokerto

Memilih sajian kuliner memang penuh dengan banyak pertimbangan, apalagi kalau menikmati kuliner bersama dengan anak kecil, yang tentunya gampang-gampang susah. Dan tentunya saat melewati daerah Mojosari, yaitu salah satu kecamatan di Mojokerto, akhirnya pilihan kuliner jatuh pada kuliner “Bebek Sagu” . Bebek Sagu Mojosari berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 127, Mojosari, Mojokerto. Tentunya di sebelah tempat kuliner Bebek Sagu ini, banyak berjejer warung sejenis yang menjual aneka kuliner unggas. Namun kebiasaan menikmati sajian kuliner bebek merk “Sagu” dengan kelezatannya menjadikan Sagu sebagai pilihan menikmati kuliner pada sore itu.

Tampak depan Bebek Sagu Mojosari
Tampak depan Bebek Sagu Mojosari

Dari tampilan luar, tempat kuliner ini sepertinya berbeda dengan yang dibayangkan, perkiraan kami saat itu, warung bebek Sagu hanya terdiri beberapa meja, ternyata dugaan tersebut salah. Setelah masuk ke dalam, selain disediakan banyak sekali meja panjang tempat menikmati makanan, dibelakang gedung utama juga terdapat tempat yang disediakan di atas kolam dengan bentuk lesehan di dalam gazebo. Tentunya hal ini sangat menarik, karena tempat kuliner ini bisa menampung banyak pengunjung.

Harga Bebek Sagu Mojokerto

Berbicara tentang harga, sebenarnya semua itu relatif, namun menurut kami dengan berbagai banyak pilihan menu, bahkan juga disediakan menu selain bebek dan ayam goreng, harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Daftar harga Bebek Sagu Mojosari
Daftar harga Bebek Sagu Mojosari

Secara tampilan, sajian kuliner yang disajikan sangat menarik dan tentunya hal ini sesuai dengan kenikmatan sajian kuliner Bebek Sagu yang sesuai dengan singkatan “Sagu” yaitu “sangat gurihnya”.

Baca juga: “Bebek Goreng Phodomorro Probolinggo”.

Pesanan kami mulai dari bebek goreng, bebek bakar, ayam goreng dan ayam bakar semuanya lezat dan nikmat. Bahkan sambal yang disediakan juga nikmat, dan juga disediakan sambal mangga dan terasi yang menjadi ciri khas tempat kuliner bebek ini.

Galeri Kuliner Bebek Sagu Mojosari Mojokerto

1. Tampak luar "Bebek Sagu" Mojosari, Mojokerto.

Tampak luar "Bebek Sagu" Mojosari, Mojokerto

2.  Tampak dalam gedung utama "Bebek Sagu" Mojosari Mojokerto.

Tampak dalam gedung utama "Bebek Sagu" Mojosari Mojokerto.

3. Tempat lesehan di atas kolam dibelakang gedung utama.

Tempat lesehan di atas kolam dibelakang gedung utama

4. Kolam

Kolam

5. Baner menu di dinding pagar.

Baner menu di dinding pagar

6. Sajian kuliner bebek goreng.

Sajian kuliner bebek goreng

7. Sajian menu ayam bakar.

Sajian menu ayam bakar

8. Daftar Menu.

Daftar Menu

Sajian kuliner bebek goreng dan berbagai sajian nikmat bebek telah membius para pecinta kuliner untuk menjadikan sajian nikmat ini menjadi kuliner favorit. Semoga informasi pengalaman kuliner “Bebek Sagu Mojosari Mojokerto” menjadi referensI kuliner saat mencari sajian kuliner nikmat di Mojosari.

Post a Comment

0 Comments