Bolu Malang Singosari, Kenikmatan Lezat Oleh-oleh Khas Malang

Pandemi? Tentu sangat mengkhawatirkan mendengarkan kata yang satu itu, apalagi sejak Maret 2020, wabah pandemi Covid-19 ini mulai merebak di berbagai wilayah Indonesia, hal ini membuat kita yang terbiasa dengan traveling harus mulai sedikit mengerem dan bahkan mulai mempertimbangkan kembali segala rencana yang akan dilakukan. Termasuk kita para pecinta kuliner yang senang mencoba berbagai sajian kuliner di berbagai daerah yang dikunjungi. Tetapi meskipun masih pandemi dan kita dituntut untuk selalu menjalankan prokes (protokol kesehatan), hal ini tidak mengurangi untuk kreatif dalam membangun konten. Kali ini, kami mencoba sajian oleh-oleh, yaitu Bolu Malang Singosari, kenikmatan oleh-oleh khas Malang, yang kebetulan kami pesan.

Bolu Malang Singosari, Kenikmatan Lezat Oleh-oleh Khas Malang
Bolu Malang Singosari

Bisa diakui bahwa mendapatkan sajian kuliner tanpa mengunjungi tempat asal kuliner tersebut rasanya ada yang kurang, namun karena masih pandemi, hal tersebut bisa mulai dikurangi. Begitu pula berbicara tentang Malang, sangat banyak tempat kuliner dan juga tempat oleh-oleh khas Malang yang bisa dikunjungi. Dari berbagai sajian tersebut ada satu jenis kue khas Malang yang bisa dicoba yaitu sajian kue bolu.

Bolu Kukus Khas Malang, Hanya Bolu Malang Singosari

Berbicara tentang oleh-oleh, maka Malang menjadi kota yang pas untuk mendapatkan oleh-oleh, apalagi kalau Anda menikmati kunjungan di Kota Malang dan berbagai tempat wisata di Malang. Cara mendapatkam sajian kue bolu khas Malang ini sangat mudah Anda bisa datang ke gerai pusat dari Bolu Malang Singosari, yang berlokasi di Jalan Perusahaan, Jalan Raya Karanglo No. 6, Tunjungtirto Semarak, Tanjungtirto, Kecamatan Singosari, Malang.

Selain store resmi tersebut, Anda bisa mendapatkan Bolu Malang Singosari ini melalui store mitra resmi. Untuk store resmi selain gerai pusat, terdapat 2 store resmi lainnya, yaitu:

  • Jalan Soekarno Hatta 30 Kav. 2 Malang.
  • Island BNS (Batu Night Spectacular).

Untuk Store Mitra Resminya terdapat 12 store yang memudahkan Anda untuk mendapatkan sajiak kue bolu khas Malang ini.

Varian Bolu Singosari

Kenikmatan kue bolu, apalagi yang disajikan oleh Bolu Malang Singosari memang sangat enak dengan rasanya yang pas. Terdapat tiga rasa yang bisa Anda pilih, yaitu:

  • Rasa Telo ungu.
  • Rasa coklat
  • Rasa susu.

Diantara berbagai pilihan tersebut, maka rasa telo ungu menjadi varian rasa favorit dan paling banyak dibeli oleh para pecinta kue. Telo ungu memang jenis ketela yang hanya ada di Malang, sehingga wajar kalau varian rasa telo ungu selalu menjadi pilihan. Bolu Singosari dengan rasa telo ungu, memiliki rasa manis yang pas, dan juga tidak terlalu manis.

Baca juga: McDonald's Kayu Tangan Malang.

Namun, meskipun rasa telo ungu selalu menajdi favorit, dua rasa lainnya juga memiliki rasa yang enak, yaitu rasa coklat dan rasa susu. Selain itu, keju parut dan krim di atas kue bolu akan menambah kenikmatan rasa di setiap gigitan kue bolu yang Anda rasakan. Untuk harga, rasa telo ungu dibandrol dengan harga Rp 25.000, rasa coklat dibandrol dengan harga Rp. 28.000 dan rasa susu dibandrol dengan harga Rp. 28.000.

Foto-foto Bolu Malang Singosari






Bolu Malang Singosari

  • Store Pusat: Jalan Perusahaan Kav. A1 No. 6, Karanglo, Malang.
  • Jam buka: Pukul 06.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
  • Nomor telepon: 0811 1500 138.

Menarik bukan? Dan yang pasti enak. Segera dapatkan sajian kue bolu khas Malang ini. Dan semoga informasi tentang Bolu Malang Singosari, kenikmatan oleh-oleh khas Malang ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang mencari sajian nikmat oleh-oleh khas Malang.

Post a Comment

0 Comments