Cheese Roll Mayasari, Lezat Kejunya Ngangenin

Cheese Roll Mayasari, Lezat Kejunya Ngangenin - Kue menjadi salah satu kelezatan nikmat yang sering dijadikan cemilan saat menikmati santai sambil minum kopi atau teh pada sore hari. Banyak sekali jenis kue yang ada di sekitar kita, yang sering dinikmati atau bahkan yang sering disajikan dan dijual diberbagai toko kue, mulai dari jenis cake, cookies, bahkan berbagai sajian kuliner berbahan tepung. Salah satu jenis kue yang saat ini banyak diminati sebagai cemilan atau oleh-oleh saat berkunjung ke tempat wisata yang memiliki jajanan khas adalah cheese roll. Cheese roll adalah salah satu jajanan atau cemilan yang saat ini menjadi favorit ketika berkumpul dengan kerabat ataupun dengan keluarga di cafe. Rasa gurih yang dipadukan dengan renyah dalam balutan kulit puff khas pastry menjadikan daya tarik dari cheese roll ini.

Salah satu kota yang terkenal akan sajian kue khasnya adalah Bandung, dan anda bisa mendapatkan sajian cheese roll dari salah satu toko kue di Bandung yaitu Mayasari Bakery. Cheese roll menjadi sajian kue istimewa yang bisa anda dapatkan di toko kue ini. Memang banyak sekali jenis kue yang disajikan sebagai pilihan untuk anda nikmati atau sebagai sajian oleh-oleh untuk keluarga di rumah seperti bolen, coklat roll, banana roll dan aneka tart ulang tahun. Namun cheese roll menjadi sajian nikmat yang menggoda yang enak untuk dicicipi.

Cheese Roll Bandung dan Kisah Sukses Mayasari Bakery

Selain merasakan nikmatnya sajian kue dari Mayasari Bakery, kisah sukses Mayasari Bakery dalam mengembangkan toko kue di Bandung tidak kalah menarik. Mayasari Bakery sendiri berawal dari sebuah toko yang berdiri sekitar Agustus 1999 di Jalan Kebon Kawung, dan mendirikan pabrik pertamanya di Kompleks Sumber Sari. Dengan berkembangnya usaha, saat ini sudah memiliki 12 toko di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Cheese Roll Mayasari Bakery
Cheese Roll Mayasari Bakery

Pemilik Mayasari Bakery, Maya Christanti Muljadi, mengatakan bahwa toko dan perusahaan Mayasari Bakery merupakan hadiah sang suami, yaitu Senjaya Hidayat Sadikin sebagai perwujudan kasih sayang dan agar bisa dikenang. Kata kunci sukses menurut Ibu Maya, adalah berkomitmen untuk mempertahankan, menjaga dan meningkatkan kualitas dan juga mutu produk dari Mayasari Bakery. Selain itu juga selalu berdoa dan menyertakan Allah agar semua bisa berjalan dengan baik.

Cheese Roll Mayasari Bakery

Berbicara tentang cheese roll, maka cheese roll ini menjadi kuliner unggulan dari Mayasari Bakery dan juga banyak dicari oleh pecinta kuliner dan kue yang berbahan dasar keju. Kue yang berbahan dasar keju berkualitas ini memang sekilas mirip seperti cheese stick, namun memiliki ukuran yang lebih besar dan tekstur agak basah. Dan yang menarik, keju yang ada tidak hanya ditaburkan dibagian luar kue, namun juga terdapat keju batangan yang telah dipotong dan diletakkan di bagian dalam kue sebagai isian.

Lezatnya keju batangan dalam cheese roll
Lezatnya keju batangan dalam cheese roll

Dengan berat 600 gram dan bisa tahan sampai 5 hari akan membuat cheese roll ini sangat cocok untuk oleh-oleh keluarga di rumah, dan pastinya selain untuk oleh-oleh, cheese roll juga pas sebagai teman saat menikmati santai di rumah sambil menikmati kopi.

Untuk kualitas, jelas Mayasarai Bakery sebagai produsen cheese roll selalu menjaga kualiats dengan proses modern dan higienis sesuai standar kualitas produksi Mayasari Bakery. Dan jangan khawatir, cheese roll dari Mayasari Bakery ini sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI dan juga Dinas Kesehatan.

Cheese Roll  dalam Galeri Foto

1. Satu box "Cheese Roll Mayasari Bakery"

Cheese Roll Mayasari Bakery

2. "Cheese Roll Mayasari Bakery" dalam kotak

Cheese Roll Mayasari Bakery" dalam kotak

3. Keju di luar Chesse Roll Mayasari Bakery

Keju di luar Chesse Roll Mayasari Bakery

4. Keju batangan dalam cheese roll


Dengan cita rasa yang gurih khas keju dan juga lembut di mulut akan membuat anda ketagihan Cheese Roll Mayasari, karena lezat kejunya ngangenin. Dan jangan takut apabila kue ini rusak, karena juga bisa digunakan sebagai oleh-oleh maka cheese roll ini telah dikemas dengan kemasan eksklusif  yang akan membuat bentuk dan tekstur cheese roll akan tetap utuh.

Post a Comment

0 Comments