McDonald's Kayu Tangan Malang

McDonald's Kayu Tangan Malang - Malang menjadi kota yang tidak ada habisnya untuk dibahas. Entah mengapa, kota ini selalu membuat kangen dan selalu ingin menikmati berbagai keseruan dikota ini, entah hanya untuk nongkrong atau hanya sekedar berwisata kuliner. Mungkin setelah bertahun-tahun tidak mengunjungi Malang dan terbersit keinginan mengunjungi Malang, maka berbagai tujuan baik tempat wisata, tempat nongkrong ataupun tempat kuliner telah disusun dan direncanakan untuk memuaskan hasrat menikmati bayangan Kota Malang yang menyenangkan. Namun, meskipun keinginan menikmati berbagai kuliner di Malang, akhirnya keinginan tersebut harus memperhatikan keinginan anak-anak kecil yang selalu mengiringi perjalanan traveling ke Malang kali ini. Meskipun pada akhirnya mereka tidak menikmati kuliner favorit orang dewasa, ujung-ujungnya harus ke makanan yang sesuai dengan selera mereka, dan menu cepat saji menjadi pilihan agar perut mereka bisa terisi.

Akhirnya setelah berputar-putar Kota Malang dan setelah beristirahat sejenak di Alun-alun Malang, pilhan menikmati kuliner untuk anak, dipilihlah menu ayam goreng salah satu fast food terbesar di Indonesia yaitu McDonald’s, dan kebetulan McD terdekat berada di daerah Kayu tangan di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 1-3, Klojen, Malang.

Tentunya berbeda dengan oerang dewasa, berbeda pula dengan anak-anak, melihat McDonald’s seperti melihat kenikmatan ayam goreng yang ada di depan pandangan mata yang harus segera dinikmati. Mungkin keinginan tersebut, menjadi perasaan yang sama kalau kami orang dewasa belum menikmati kuliner khas Malang yang sebelumnya telah dinikmati.

Paket Nasi McD
Paket Nasi McD

McDonald's Terdekat Hanya di Kayu Tangan 

Sebenarnya terdapat beberapa gerai McDonald's di  Malang, salah satunya yang ada di depan Toko Buku Gramedia, namun karena membawa kendaraan, akhirnya sambil berputar, kami sempat melihat tanda petunjuk tulisan McD setelah dicrosscheck dengan petunjuk arah Google Maps, ternyata McDonalds tersebut adalah McD Kayu Tangan yang berada dalam satu kawasan dengan Hotel Trio Indah 2.

McD Kayu Tangan
McD Kayu Tangan

Berbicra tentang pilihan menu, tentunya yang ditawarkan adalah sajian menu ayam goreng dan berbagai paket menu khas McDonald’s, selain itu juga disediakan bubur ayam McD, es krim McFlurry Choco, paket hemat, kopi dan berbagai pilihan menu lainnya.

Untuk pilihan menu yang dipilih, karena hanya untuk anak-anak, maka pilihan pun hanya dipilih 2paket panas large, french fries medium, chicken burger, ayam crispy, dan tambahn beberpa nasi, dan juga McNugget.

McDonald's Malang

Malang sebagai kota kuliner, juga memiliki berbagai gerai cepat saji yang tersebar sangat banyak, bahkan ntuk McDonald’s saja sudah terdepat beberapa gerai McD, yang terletak di Kayu Tangan dan di Jalan MT. Haryono, McD Sarinah di Komplesk Mal Sarinah Malang, McD KIOSK di Jalan Veteran. Meskipun  berbagai  berita dengan beredarnya wabah virus Covid-19 yang mewabah di seluruh Indonesia, meskipun sempat sepi, namun McD di Malang masih bertahan, bahkan pada 24 Februari 2020 yang lalu McD juga membuka satu gerai baru yang ke 222 di Jalan Sunandar Prioyo Sudarmo No. 11, Kota Malang, dengan berbagai sajian nikmat khas McDonald’s dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Baca juga: KFCku – KFC Ahmad Yani Surabaya.

Untuk gerai terbaru di Kota Malang malah sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu SOK (Self Ordering Kiosk) dimana para pelanggan bisa memesan sendiri melalui mesin modern. Tetap dengan sistem khas McD, maka gerai terbaru ini juga buka 24 jam non stop, dan saat masa pandemi ini McD juga menyediakan pesan antar dan aplikasi ojek online.

Galeri Foto McDonald's Kayu Tangan Malang

1. Paket nasi + french fries.

Paket nasi + french fries

2. Nasi + ayam goreng.

Nasi + ayam goreng

3. Menikmati kuliner ayam goreng.

Menikmati kuliner ayam goreng

4. Menu McDonald's.

Menu McDonald's

5. Tampak depan McDonald's KayuTangan.

Tampak depan McDonald's KayuTangan

6. McNugget.

McNugget

7. Box McNugget.

Box McNugget

Dunia kuliner memang mengasyikkan, apalagi sajian kuliner di Kota Malang, namun selain berbagai kuliner nikmat tersebut, terdapat kuliner cepat saji yang menambah perbendaharaan kuliner di Kota Malang, yaitu keberadaan McDonald's Kayu Tangan Malang.

Post a Comment

0 Comments