Cemilan French Fries 2000 dari Siantar Top

Sepertinya dalam beberapa hari ini beberapa tulisan memang banyak membahas tentang cemilan atau jajanan atau bisa disebut juga dengan snack, yang banyak dijual di supermarket dan toko kelontong di dekat rumah. Sebenarnya tidak ada alasan yang pasti mengapa harus memilih jajanan ini. Kebanyakan kalau ditanya mengapa memilih snack tertentu, tentunya jawaban yang pasti adalah hanya ingin menikmati cemilan tersebut. Atau pada saat berada di rest area di jalan tol, tentunya akan memilih berbagai cemilan yang salah satunya sebagai  teman dalam perjalanan. Sepertinya cemilan French Fries 2000 dari Siantar Top sangat pas menjadi pilihan dalam menemani perjalanan.

Sebagai produk snack yang selalu tersedia di berbagai super market, French Fries 2000 adalah produk snack yang diproduksi oleh PT. Siantar Top. Kalau penasaran dengan angka 2000, sepertinya angka tersebut hanya sekedar merk atau nama produk snack yang diproduksi oleh PT. Siantar Top, yang berfungsi untuk membedakan nama produk sejenis yang diproduksi oleh PT. Siantar Top..

PT. Siantar Top sendiri sebagai produsen snack (berbagai makanan ringan), tidak hanya memproduksi jajanan French Fries saja, namun banyak sekali produk jajanan yang diproduksi oleh perusahaan ini. PT. Siantar Top mulai berdiri tanggal pada 12 Mei 1987 dan mulai beroperasi sekitar bulan September 1989, dan berkantor pusat di Jalan Tambak Sawah No. 21 - 23 Waru, Sidoarjo. Berbicara tentang snack yang diproduksi PT. Siantar TOP, yang jelas sangat banyak dan beraneka ragam, mulai dari snack noodle, kerupuk, biskuit dan wafer, tentunya diantara produk tersebut memiliki nama masing-masing, seperti French Fries 2000 yang diproduksi oleh PT. Siantar Top ini.

French Fries 2000
French Fries 2000

Cemilan Kekinian Gurih, Favorit Anak-anak

Rasanya yang gurih dan renyah menjadikan snack atau cemilan menjadi favorit semua umur, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukainya. Malah terkadang cemilan ini juga menjadi pendamping menikmati makan nasi yang diperlakukan seperti kerupuk. Atau kalau hanya sekedar menikmati cemilan, juga terdapat saos tomat sebagai cocolan untuk menikmati snack renyah ini.

Baca juga: Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin, Pilihan Cemilan Nikmat.

Bentuk French Fries 2000 ini sama dengan bentuk stik kentang, dengan kenikmatanya menjadikan cemilan kekinian ini sangat disukai dan menjadi favorit semua oran,g khususnya anak-anak.

Cemilan Simple untuk Teman Santai 

Kalau berbicara sederhana, tentunya kalau hanya rasa ingin menikmati keripik kentang atau stik kentang, mungkin French Fries 2000, meskpin membeli di harga eceran yang paling murah. Apalagi kalau hanya untuk memberikan jajanan buat anak atau hanya sekedar digunakan untuk menemani santai sambil minum teh, rasanya anda harus membeli dengan ukuran bungkus yang paling besar, karena menikmati cemilan ini tidak terasa akan cepat habis karena rasa gurihnya yang menjadikan penikmatnya terlena, dan tahu-tahu cemilan yang dimakannya habis.

French Fries 2000
French Fries 2000

Sebenarnya cemilan ini hanya cemilan sederhana dengan kompisi bahan dari tepung kentang, garam, minyak sayur, bubuk bawang putih, bubuk bawang merah, bubuk merica, pewarna makanan dan tentu saja penguat rasa mononatrium glutamat. Jadi, sebenarnya dalam cemilan hanya mengandung tepung kentang, dan bukanlah kentang yang digoreng. Namun tidak menjadi masalah karena cemilan ini hanya sekedar snack untuk dinikmati sambil bersantai.

Semoga sedikit informasi tentang cemilan French Fries 2000 dari Siantar Top ini memberi manfaat, meskipun tidak memberikan informasi detail tentng review produk tersebut.

Post a Comment

0 Comments