Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin, Pilihan Cemilan Nikmat

Saat ini begitu banyak sajian cemilan yang bisa dinikmati, bahkan di supermarket terdekat banyak sekali pilihan cemilan dengan rasa yang gurih, bahkan model penyajiannya pun hampir sama dengan gaya mie instan terkenal yang juga dijual diberbagai supermarket di Indonesia. Salah satu jenis cemilan yang banyak bertengger di rak-rak supermarket adalah Chitato dengan berbagai rasa yag membuat anak-anak bahkan orang dewasa tertarik untuk membawa cemilan gurih ini. Di antara berbgai rasa yang ditawarkan Chitato, terdapat satu rasa yang unik yaitu Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin, pilihan cemilan nikmat yang menjadikan pecinta kuliner tertarik untuk mencicipi sajian baru dari Chitato.

Sajian keripik kentang ini memang berbeda, dengan rasanya yang gurih dan renyah menjadikan cemilan murah ini sangat disukai semua orang, mulai dari anak-anak sampai orang deawasa. Chitato sendiri memiliki banyak rasa rasa pilihan yang sangat disukai para pecinta cemilan, mulai dari rasa beef barbeque, spicy chicken, original, spicy grilled beef dan berbagai pilihan rasa lainnya.

Chitato dan Kenikmatan Rasa yang Gurih

Legendaris... sepertinya ungkapan ini sangat pas untuk disematkan pada cemilan Chitato ini, 30 tahun sudah Chitato menemani dan memberikan kepuasan rasa anak-anak yang tentunya saat ini sudah bertambah dewasa.

Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin
Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin

Chitato sendiri adalah produk cemilan yang berasal dari Chiki Potato, yaitu makanan ringan yang berasal dari kentang, yang saat itu disediakan dalam dua bentuk yaitu bergelombang dan rata, pada periode awal tersebut, pada tahun 1990 Chitato masih menggunakan logo Chiki sebagai merk snack terkenal yang sangat terkenal pada saat itu.

Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin, Produk Nikmat dari Chitato

Inovasi menjadi sebuah kata penting bagi Chitato, setelah mengeluarkan berbagai rasa yang menberi daya tarik tersendiri bagi pecinta cemilan, kini Chitato mengeluarkan rasa  Kepiting Goreng Telur Asin atau yang disebut dengsan “Fried Crab Golden Egg Yolk”. Berbicara tentang rasa, tentunya dengan rasa Chitato original saja sudah enak dan gurih, apalagi dengan tambahan rasa kepiting goreng yang gurih dan telur asin yang asin, otomatis paduan rasanya menjadi bertambah lezat.

Baca juga: "SUKI” Rasa Ayam Kecap, Gurih Lezat Cemilan Kekinian.

Kenikmatan rasa kepiting goreng telur asin ini terlihat dari komposisi bahan yang digunakan seperti, kentang, minyak kelapa sawit dan berbagai bumbu yang mengandung garam, gula, sayuran bubuk, ekstrak kepiting, dan juga berbagai bumbu lainnya. Dengan melihat kompisisinya saja sudah terlihat kalau cemilan ini menjadi gurih karena tambahan bumbu yang gurih tersebut.

Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin
Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin

Inovasi menjadi hal utama dalam pengembangan produk utama Chitato yang menjadikan Chitato menjadi cemilan dan jajanan yang sangat digemari dan tentunya produk baru “Chitato Rasa Kepiting Goreng Telur Asin, pilihan cemilan nikmat” bisa menjadi pilihan saat ingin menikmati sajian gurih bersama keluarga.

Post a Comment

0 Comments