Balok Susu Lembang, Kenikmatan Kue Kekinian

Satu lagi kue kekinian yang hadir dan turut menghiasi ranah kuliner Indonesia yaitu ragam sajian kue balok. Siapa yang mengira kue tradisional dan kue khas dari Bandung ini menjadi salah satu kue yang mulai  naik daun dan disukai para pecinta kue dan pastry di Indonesia. Sebenarnya banyak ragam sajian kue dari Bandung yang memiliki bentuk dan cita rasa yang sama, namun balok susu Lembang, kenikmatan kue kekinian khas Bandung ini, akhir-akhir ini menjadi salah satu sajian kue yang banyak di buru para pengemar dan pecinta kue.

Apalagi pandemi Covid-19 yang masih terus menghantui segala sendi kehidupan, khususnya bisnis kuliner, yang mengakibatkan para pemilik usaha kuliner mencari cara agar usaha kuliner yang dijalankannya tetap bisa berjalan dan bisa bertahan. Salah satunya dengan menggunakan media sosial dan berbagai sarana internet agar produk kuliner yang diproduksi dan dijualnya bisa dikenal mansyarakat. Begitu pula dengan kue balok ini, siapa mengira dengan berkembangnya media sosial, kue balok susu Lembang menjadi semakin dikenal dan bisa dengan mudah didapatkan.

Balok Susu Lembang, Pilihan Oleh-oleh Khas Bandung

Berbicara tentang kenikmatan kue, sebenarnya kue ini hampir sama dengan kue pukis, namun pada kue balok ini ditambahkan berbagai isian yang menarik perhatian dan kenikmatan sebuah sajian kue. Salah satunya dengan tambahan coklat yang meleleh didalamnya, menjadikan sajian kue ini  sangat disukai anak muda kekinian, yang sangat senang dengan berbagai ragam kue yang viral.

Balok Susu Lembang;Balok Susu Lembang, Kenikmatan Kue Kekinian;Balok Susu Lembang, Pilihan Oleh-oleh Khas Bandung;Balok Susu, Kue Kekinian yang Lezat;
Balok Susu Lembang

Baca juga: Cheese Roll Mayasari, Lezat Kejunya Ngangenin.

Balok susu sebagai sajian kue nikmat  memiliki tekstur yang lembut, dengan coklat meleleh didalamnya yang akan membuat para penikmatnya ketagihan ingin selalu mencoba sajian kue ini. Yang menarik, sajian balok susu Lembang bisa dipesan melalui online yang saat ini sudah biasa dilakukan. Kalau Anda memesannya melalui on-line dan dirasa coklat di dalam kue balok kurang meleleh, sebelum menikmati balok susu bisa dipanaskan dengan microwave selama 2 menit untuk menghasilkan sajian coklat meleleh di dalam kue balok.

Balok Susu, Kue Kekinian yang Lezat

Sama halnya dengan sajian kue khas Bandung. Kue ini memang memberikan pilihan berbeda, dalam satu box berisi 10 pcs kue balok dengan berat bersih 450 gram. Yang menarik, kue balok ini tahan selama 5 hari pada suhu ruangan dan tahan 14 hari kalau dimasukkan ke dalam kulkas.

Baca juga: Klappertaart Kue Nikmat Dari Manado.

Sebagai sajian jajanan tradisonal khas Bandung yang sudah menjadi kue kinian, kue ini sebenarnya berasal dari bahan yang hampir sama dengan kue cubit, yang terbuat dari bahan tepung terigu, margarin, gula, air dan juga baking powder. Kemudian sajian kue ini dipanaskan pada cetakan balok yang berjajar dan setelah terisi adonan, kemudian ditutup dengan anglo segi empat panjang yang berisi api arang. Pemanggangan dari bawah dan atas secara sekaligus ini bertujuan untuk menghasilkan kue balok yang memiliki cita rasa khas dan nikmat.

Balok Susu Lembang;Balok Susu Lembang, Kenikmatan Kue Kekinian;Balok Susu Lembang, Pilihan Oleh-oleh Khas Bandung;Balok Susu, Kue Kekinian yang Lezat;
Kertas pembungkus dalam Balok Susu Lembang yang menarik

Untuk harga dijamin sangat murah dan terjangkau, dalam satu box isi 10 pcs hanya dibandrol Rp. 30.000,- saja

Tertarik dengan sajian balok susu Lembang, kenikmatan kue keninian ini? Saat ini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di toko online dan marketplace yang bisa dipesan dan bisa dengan mudah diantar ke rumah. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan memberikan daya tarik tersendiri untuk Anda yang ingin menikmati sajian kue balok khas Bandung.


Post a Comment

0 Comments