Ayam Panggang Bangi, Sensasi Kuliner Kediri

Tidak ada yang lebih nikmat selain menikmati sajian nikmat kuliner. Edisi kali ini “makansekarang” memilih Kediri sebagai pilihan menikmati kuliner. Banyak sekali ragam kuliner yang ada di Kediri, meskipun banyak dan beragam, kami mencoba memilih sajian kuliner yang berada di pelosok daerah Kediri, tepatnya di daerah Bangi. Pastinya selain Bangi, Kediri memiliki pilihan kuliner unggulan, namun pesona dan informasi tentang kenikmatan kuliner ayam panggang Bangi sensasi kuliner Kedirilah yang membawa kami ingin mencoba sajian nikmat khas Bangi tersebut.

Berbicara tentang sajian nikmat ayam panggang, tentunya di setiap daerah juga banyak yang menyajikan sajian kuliner unggas ini, hal ini berbeda dengan ayam panggang Bangi yang termasuk kuliner legendaris Kediri, yang selalu didatangi para pecinta kuliner ,baik dari Kediri sendiri maupun para pecinta kuliner dari daerah lain.

ayam panggang Bangi;Ayam Panggang Bangi, Sensasi Kuliner Kediri;
Ayam panggang Bangi

Ayam Panggang Bumbu Rujak, Pilihan Nikmat Khas Bangi

Sebagai pilihan nikmat kuliner ayam panggang, lokasi tempat kuliner ini sebenarnya sangat mudah, dari arah Jombang Anda bisa mengambil arah melalui daerah Pandan, Kabupaten Jombang, dan tembus langsung ke daerah Purwosari atau bila dari daerah Surabaya perjalanan melalui tol, Anda bisa mengikuti peta di Googe Maps, tidak butuh waktu lama, Anda bisa sampai di tempat kuliner ayam panggang Bangi.

Warung Tradisional Ayam Panggang Bangi;Ayam Panggang Bumbu Rujak, Pilihan Nikmat Khas Bangi;
Warung Tradisional Ayam Panggang Bangi

Warung tradisional ayam panggang Bangi atau “Panggang Ayam Bangi” ini berada di Jalan Raya perempatan Bangi, Dusun Bangi, Desa Woromarto, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri atau lebih tepatnya di sebelah timur dari Jembatan Kertosono dan di depan SDN Woromarto 1. Nomor yang bisa dihubungi bila anda ingin memesan tempat di nomor 0813 3598 3727 dan buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore, namun bila habis warung ini segera tutup.

Ayam Panggang Utuh atau ¼ Tetap Nikmat

Tidak ada yang lebih nikmat dalam menikmati sajian kuliner, apalagi menikmati kuliner ini datang bersama rombongan. Keseruan ditambah kemeriahan menikmati kuliner favorit menjadikan suasana kebersamaan terjalin lebih hangat. Begitu pula saat menikmati kuliner ayam panggang ini, dengan pilihan ayam panggang oven yang nikmat ditambah kelezatan bumbu yang merasuk dalam daging ayam menjadikan sebuah kenikmatan tersendiri.

Sensasi kelezatan ayam panggang Bangi;Ayam Panggang Utuh atau ¼ Tetap Nikmat;;
Sensasi kelezatan ayam panggang Bangi

Tidak perlu bingung kalau ingin memesan ayam panggang di warung ini, karena Anda bisa memesan ayam panggang ukuran ¼ atau ayam panggang utuh. Keseruan datang bersama keluarga untuk menikmati ayam panggang utuh menjadi momen luar biasa.

Ayam Panggang Utuh atau ¼ Tetap Nikmat
Keseruan menikmati ayam panggang bersama keluarga

Baca juga: Warung Nggeneng, Sensasi Kuliner Malam di Jombang.

Berbicara tentang kenikmatan ayam panggang Bangi, rasanya gurih dan lezat apalagi bumbunya yang meresap ke daging ayam panggang. Yang membuat pedas sebenarnya berasal dari sajian urap sayur (kacang panjang dan taoge) dengan bumbu parutan kelapa. Namun rasa pedas tersebut menjadi tertutupi dengan kenikmatan ayam panggang dan bumbu gurih yang dibalur pada ayam panggang tersebut.

Sensasi Panggang Ayam Bangi, Sensasi Kuliner Legendaris Kediri

Sebagai pilihan kuliner legendaris, tentunya warung tradisional yang sudah berdiri sejak 41 tahun silam ini sudah memiliki pelanggan tetap yang luar biasa banyak. Ditambah dengan perkembangan informasi dan media soSial yang cukup cepat dalam menyebarkan informasi, menjadikan ayam panggang Bangi tetap menjadi pilihan masyarakat pecinta kuliner ayam panggang.

Pada awalnya warung ini didirikan oleh Ibu Nafi’ah yang hanya menjual nasi pecel lauk ayam panggang. Ayam panggang yang dijual pun saat itu tidak banyak, hanya sekitar 4 sampai 5 potong ayam panggang. Namun siapa yang menyangka, yang menjadi favorit malah ayam panggang bukan lagi sajian nasi pecel.

Tertarik dan penasaran ingin mencoba sajian nikmat kuliner ayam panggang Bangi sensasi kuliner Kediri? Segera datang ke Bangi, dijamin Anda tidak akan menyesal dengan kenikmatannya, dan pasti suatu saat ingin kembali menikmati sajian lezat kuliner ayam panggang khas Bangi.


Post a Comment

0 Comments