Bakso Lava Probolinggo, Sensasi Bakso Pedas di Kota Probolinggo

Belum ke Probolinggo namanya kalau belum mencoba sajian kuliner yang satu ini. Kuliner di Kota Probolinggo memang mulai bangkit kembali, apalagi setelah wabah pandemi Covid-19 mulai melanda Indonesia satu tahun yang lalu. Meskipun masih dihantui pandemi, namun perlahan bisnis kuliner mulai bangkit kembali, salah satunya kuliner bakso. Di Kota Probolinggo sendiri juga mulai banyak bermunculan tempat kuliner bakso baru yang enak dengan harga terjangkau. Salah satunya yang bisa dicoba adalah “Bakso Lava Probolinggo”, sensasi bakso pedas di Kota Probolinggo.

Bakso Lava Probolinggo, Sensasi Bakso Pedas di Kota Probolinggo
Bakso Lava Probolinggo

Memang dengan julukannya sebagai kota mangga, Kota Probolinggo memiliki banyak sentra mangga yang bisa dikunjungi, namun meskipun sebagai sentra mangga tidak ada salahnya kalau Anda mencoba berbagai sajian kuliner yang ada di kota ini. Kota Probolinggo sebenarnya sudah memiliki berbagai tempat makan bakso enak yang sudah lama berdiri dan legendaris, bahkan banyak diantaranya yang sering menjadi jujugan para artis. 

Bakso Terdekat dari Pusat Kota Probolinggo

Sebagai pilihan bagi para pecinta kuliner, khususnya para pecinta bakso, maka memilih sajian kuliner pedas sepertinya menjadi suatu pilihan yang layak dicoba, begitu pula di Kota Probolinggo, yang saat ini mulai bermunculan spot kuliner bakso baru, yang banyak menyajikan pilihan kuliner bakso pedas. Salah satu diantaranya adalah “Bakso Lava Probolinggo”.

Bakso Terdekat dari Pusat Kota Probolinggo
Tampak dari depan “Bakso Lava Probolinggo” 

Bakso Lava Probolinggo ini berlokasi di Jalan Gubernur Suryo Utara No. 9, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Dan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukjul 20.00 WIB. Tempat makan bakso ini memang menjadi satu dengan beberapa sentra makanan lainnya, namun untuk menikmati bakso di Bakso Lava ini, telah disediakan tempat duduk yang bisa dikatakan nyaman, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau.


Bakso Pedas, Ya Bakso Lava Probolinggo 

Sesuai dengan namanya maka menu yang menjadi andalan adalah menu bakso lava, terdapat dua pilihan menu bakso lava yang bisa menjadi pilihan yaitu:

  • Bakso lava isi telur puyuh yang dibandrol dengan harga Rp. 10.000 per posi.
  • Bakso lava super jumbo dengan isi telur puyuh dengan harga dibandrol Rp. 20.000 per porsi.

Bakso Pedas, Ya Bakso Lava Probolinggo
Daftar menu dan daftar harga "Bakso Lava Probolinggo"

Baca juga: Bakso Cak Arik, Kenikmatan Kuliner Ndeso.

Sangat menarik untuk menikmati bakso lava ini, saat membuka bakso lava, Anda akan disajikan dengan sensasi yang unik, saat Anda membelah bakso, baru kemudian bakso yang dibelah akan mengeluarkan sambal beserta isian bakso kecil beserta telur puyuh, yang tentu saja terasa pedas.

Bakso Pedas, Ya Bakso Lava Probolinggo
Bakso Lava dan Bakso Beranak

Selain berbagai sajian utama dalam bentuk bakso lava yang super pedas, untuk Anda yang kurang menyukai rasa pedas, Anda bisa memilih sajian bakso lainnya, seperti:

  • Bakso beranak isi telur puyuh.
  • Bakso beranak super jumbo isi telur puyuh.
  • Bakso campur.
  • Bakso isi 40 biji.

Foto-foto Bakso Beranak:



Sangat menarik bukan? Dengan menggabungkan sensasi rasa dan inovasi pada bisnis kuliner, yaitu sensasi bakso empuk dan gurih ditambah dengan isi bakso yang pedasnya menggelegar, menjadikan Bakso Lava Probolinggo selalu menjadi tujuan kuliner para pecinta bakso di daerah sekitar tempat kuliner Bakso Lava ini berada.

Tertarik dengan sajian “Bakso Lava Probolinggo”, sensasi bakso pedas di Kota Probolinggo? Segera kunjungi Bakso Lava ini sesuai dengan alamat di atas, bahkan rutenya cukup mudah, Anda tinggal mengikuti arah yang disampaikan sesuai dengan Google Maps di atas. Semoga informasi kuliner tersebut di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mendapatkan sajian kuliner yang ringan, kekiniaan, enak dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Post a Comment

0 Comments