Tahu Tek Maz Vicky Probolinggo, Obat Lapar di Malam Hari

Satu lagi sajian kuliner enak yang harus Anda coba saat singGah di Kota Probolinggo. Siapa yang mengira kalau kota kecil ini memiliki sajian enak dan lezat yang tersebar di seluruh pusat kota. Pilihan untuk memilih menginap di kota memang tepat, apalagi kalau Anda memiliki rencana melakukan perjalanan yang berurutan dari Wisata Gunung Bromo, kemudian akan mengarahkan perjalanan ke timur atau ke tempat Wisata Gili Ketapang. Meskipun kota kecil, masih ada lho penjual kuliner yang menjajakan sajian kulinernya sampai malam hari. Jadi tidak salah kalau pengalaman kuliner kali ini, mengambil tema “Tahu tek Maz Vicky Probolinggo, obat lapar di malam hari”, karena kebetulan tahu tek ini sengaja buka sampai malam.

Tahu tek Maz Vicky Probolinggo
Tahu Tek Maz Vicky Probolinggo

Kota Probolinggo sendiri menjadi kota yang menarik, apalagi mulai banyak tempat wisata yang dibuka, mulai dari wisata buatan yang dikelola oleh pihak swasta, sampai dengan wisata alam yang terkenal yang dikelola oleh pemerintah daerah sendiri. Lokasinya yang sangat mendukung menjadikan Kota Probolinggo menjadi kota wisata sekaligus kota kuliner, hal ini disebabkan mulai banyaknya jenis ragam kuliner yang menambah kekayaan kuliner di Kota Probolinggo.

Tahu Tek Terdekat di Tengah Kota Probolinggo

Berbicara tentang kuliner tahu tek, sebenarnya kalau Anda biasa tinggal di Kota Surabaya, sajian kuliner ini memang tidak asing, karena hampir setiap hari para penjaja tahu tek selalu menjajakan sajian kuliner ini, menyusuri gang, masuk di perumahan penduduk, bahkan mangkal di pojokan jalan, yang membuat kuliner tahu tek ini menjadi tidak asing lagi.

Baca juga: Rujak cingur dengan siraman bumbu petis di Warung Suyoso Kota Probolinggo.

Begitu pula di Kota Probolinggo ini, sajian makanan tradisional yang sangat populer di Kota Surabaya ini juga banyak yang menjajakan di Kota Probolinggo, meskipun tidak sebanyak di Kota Surabaya. Kalau Anda menginap di tengah kota atau dekat dengan Alun-alun Kota Probolinggo, Anda bisa memilih sajian kuliner Tahu Tek Maz Vicky yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 22, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, di Kota Probolinggo. Atau di depan Apotek Sumber Baru atau di seberang Pertigaan Jalan antara Jalan Suyoso dan Jalan Ahmad Yani.

Tahu Tek Telur Ala Maz Vicky

Menikmati sajian kuliner memang sangat menyenangkan, apalagi sajian kuliner tersebut kuliner yang sudah kita kenal. Tahu tek sebenarnya adalah sajian kuliner berupa tahu goreng yang digoreng setengah matang dan ditambahkan dengan lontong yang dipotong kecil-kecil dengan gunting, baru ditambahkan juga dengan telur dadar, kentang goreng, taoge (kecambah), irisan ketimun, kemudian disiram dengan saus kacang dengan campuran bumbu petis yang gurih. Bertambah nikmat bila ditambahkan juga dengan kerupuk udang.

Foto-foto Tahu Tek Telur Maz Vicky

Tahu Tek Maz Vicky Probolinggo, Obat Lapar di Malam Hari

Tahu Tek Maz Vicky Probolinggo, Obat Lapar di Malam Hari

Tahu Tek Maz Vicky Probolinggo, Obat Lapar di Malam Hari

Tahu Tek Telur Maz Vicky

  • Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 22, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.
  • Jam buka: Pukul 17.30 sampai dengan 02.00 WIB.
  • Nomor telepon atau WA: 0853 3669 9961.

Itu dia sedikit informasi dan pengalaman kuliner tentang “Tahu Tek Maz Vicky Probolinggo, obat lapar di malam hari”, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner enak dan lezat di malam hari di Kota Probolinggo.

Post a Comment

0 Comments