Warung Tangkilsari Malang, Pedasnya Ngangenin

Apa kabar Malang? Kangen banget dengan kota yang satu ini, apalagi sudah lama tidak menikmati berbagai tempat wisata dan juga tempat kuliner yang ada di Malang. Sebagai salah satu pecinta kota Malang, maka wajar kalau kali ini ingin menikmati sensasi rasa kuliner yang wajib dan tidak boleh ditinggalkan. Terdapat banyak tempat kuliner enak dengan berbagai sensasi yang harus dicoba, mulai dari tempat kulinernya sampai dengan tempat nongkrongnya, semuanya asik untuk dinikmati. Begitu pula kali ini, tema yang diambil pun berbeda dengan topik kuliner biasanya, “Warung Tangkilsari Malang, pedasnya ngangenin” sengaja menjadi tema menarik, hal ini tidak lain karena kulinernya yang sangat enak dan membuat kami ingin kembali lagi.

Warung Tangkilsari Malang, Pedasnya Ngangenin
Menu pedas "Warung Tangkilsari Malang"

Pertama kali datang, memang belum ada bayangan dengan tempat kliner yang satu ini, apalagi dulu saat pertama kali datang karena sudah terlalu sore, banyak diantaranya sajian kulinernya yang habis, yang membuat kami bersama rombongan hanya menikmati berbagai sajian yang ada. Namun kali ini, karena bisa dikatakan datangnya agak lebih awal, sajian kuliner sangat banyak dan melimpah yang membuat kami kalap ingin menikmati sajian yang disajikan pengelola Warung Tangkilsari ini.

Lokasi Warung Pedas Tangkilsari

Berbicara tentang tempat kuliner di Malang, siapa yang mengira kalau warung yang menyediakan makanan pedas dan berada di dalam desa atau berada di daerah pedesaan ini sudah sangat dikenal oleh para pecinta kliner, khususnya para pecinta kuliner Malang.

Warung Tangkilsari yang berdiri sejak tahun 2005 ini berada di Jalan Raya Tangkilsari, RT.04 RW. 01, Desa Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, Malang. Lokasinya memang berada di daerah pedesaan, namun jangan salah meskipun berada di daerah pedesaan, warung ini selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner.

Lokasi Warung Pedas Tangkilsari
Warung Tangkilsari

Kalau masih bingung, Anda bisa menggunakan bantuan Google Maps, tinggal klik, maka Anda akan menemukan lokasi tersebut, atau sebagai pedoman Anda bisa meng-klik Balai Desa Tangkilsari, karena lokasinya di sebelah balai desa tersebut. Atau kalau masih bingung, dari jalur GOR Ken Arok ke arah Bululawang, setelah melewati Warung Onde-onde Tangkilsari, Anda tinggal meneruskan perjalanan karena sudah sangat dekat dengan lokasi Warung Tangkilsari.

Menu Warung Pedas Tangkilsari

Jangan kaget, apalagi kalau Anda baru pertama kali masuk warung ini. Begitu masuk ke dalam, Anda akan melihat banyak sekali panci besar berisi lauk dengan aroma pedas yang sangat menggiurkan. Kebanyakan menu makanan di Warung Tangkilsari ini disajikan dengan menu pedas dan bersantan. 

Baca juga: Kenikmatan sensasi kuliner Aceh, di Kedai Pak Cik Abin Malang.

Banyak sekali menu yang disajikan, mulai dari menu menthog pedas, bebek, cumi, kikil, udang, ikan tuna, dan berbagai sensasi menu pedas lainnya. Selain menu pedas tersebut, yang menarik adalah untuk menikmati makanan pedas disediakan dua jenis nasi, yaitu menu nasi putih biasa dan menu nasi jangung. Kali ini kami lebih memilih menu nasi jagung ditambah urap-urapnya dengan bumbu kelapa yang gurih.

Untuk harga, jangan khawatir sangat terjangkau di kisaran Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 30.000. Tentunya kembali lagi pada semboyan “ada harga ada kualitas”.

Warung Tangkilsari Foto

Menu Warung Pedas Tangkilsari
Menu pedas Warung Tangkilsari

Menu Warung Pedas Tangkilsari
Menu pedas Warung Tangkilsari

Menu Warung Pedas Tangkilsari
Nikmatnya menu pedas Warung Tangkilsari

Menu Warung Pedas Tangkilsari
Nikmatnya menu pedas Warung Tangkilsari

Menu Warung Pedas Tangkilsari:Harga Warung Pedas Tangkilsari
Harga yang terjangkau

Warung Tangkilsari Malang

  • Lokasi: Jalan Raya Tangkilsari, RT.04 RW. 01, Desa Tangkilari, Kecamatan Tajinan, Malang.
  • Jam buka: Pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Menarik bukan? Semoga sedikit tulisan “Warung Tangkilsari Malang, pedasnya ngnengenin” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi dan rekomendasi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner pedas di Malang, Jawa Timur.

Post a Comment

0 Comments